Cari di Blog Ini

Rabu, 03 Juli 2013

Pembukaan Pendaftaran Calon Bintara TNI-AD 2013

Berita Hankam: TNI-AD kembali membuka pendaftaran / penerimaan calon bintara prajurit karier pada tahun 2013 ini. Pendaftaran calon bintara TNI AD tersebut dilakukan secara online melalui situs rekrutmen personil TNI yang bisa dilihat pada halaman ini. Untuk bisa mengikuti proses pendaftaran ini, para peminat harus memenuhi kriteria dan persyaratan yang sudah ditentukan.
TNI AD. PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara
TNI AD Buka Pendaftaran Calon Bintara

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) membuka kesempatan bagi lulusan SMA/MA/SMK setara tahun 2009-2013 untuk menjadi bintara melalui pendidikan sekolah calon bintara prajurit karier, 1 - 12 Juli 2013.

Kepala Ajenrem 043/Gatam Mayor Caj Yusep Sirya melalui keterangan resminya, Senin (1/7/2013), mengatakan kesempatan ini terbuka bagi seluruh WNI pria maupun wanita dengan usia 18--22 tahun per 11 November 2013. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama pendidikan, bersedia menjalani ikatan dinas pertama selama 10 tahun, tidak memiliki catatan kriminalitas, bukan anggota/mantan anggota TNI/Polri atau PNS.

Pendaftar juga harus sehat, tidak berkacamata, memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita dengan berat badan seimbang. Bebas narkoba, mendapat persetujuan orang tua, tidak memiliki tato atau tindik telinga, dan mengikuti ujian penerimaan.

Pendaftaran ini tidak dipungut biaya dan dilakukan online pada http://rekrutmen-tni.ilmci.com dan mendaftar ulang di Ajenrem/Korem 043/Gatam Jalan Teuku Umar, Penengahan, Tanjungkarang Pusat dengan menyerahkan hasil cetak pendaftaran online dan persyaratan administrasi.

lampost.co