Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F adalah pesawat jet tempur multi-peran yang dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Mikoyan, Rusia. Jet tempur Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F digolongkan sebagai pesawat tempur 4++ dan dikembangkan dari pesawat tempur MiG-29M/M2 dan MiG-29K/KUB.
Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F (Foto 1). PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara | Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F, Jet Tempur Generasi 4++ Buatan Rusia.
Jet tempur Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F. Pesawat jet tempur canggih buatan Rusia. MiG-35 adalah varian ekspor baru yang menggabungkan sistem modern dari MiG-29M2 dengan radar AESA. Pesawat tempur memiliki vectoring tekanan dari MiG-29OVT sebagai pilihan tambahan. Peningkatan avionik dan sistem senjata, terutama baru AESA radar dan optik unik dirancang sistem pelacak (OLS), membuat pesawat kurang bergantung pada tanah yang dikendalikan sistem intersepsi (GCI) dan memungkinkan MiG-35 untuk melakukan misi multirole independen. MiG-35 adalah kompatibel dengan aplikasi senjata Rusia dan asing asal dan berbagai terintegrasi dari sistem pertahanan untuk meningkatkan survivability tempur. Pesawat tempur sedang dipasarkan secara global di bawah penunjukan MiG-35 (kursi tunggal) dan MiG-35D (dual seat). MiG Corporation membuat resmi pertama internasional mereka MiG-35 presentasi selama Aero India 2007. MiG-35 Fulcrum-F adalah versi ekspor MiG-29M OVT (Fulcrum F). MiG-35 akan menjadi pesawat Rusia pertama yang dilengkapi dengan radar array aktif secara elektronik dipindai. Antena Zhuk-MA terdiri dari 160 modul, masing-masing dengan empat-dan menerima-mengirim modul. Hal ini diyakini untuk menawarkan (85nm) udara radius deteksi target 160 km dan 300 km untuk kapal permukaan. Seperti radar, OLS memungkinkan Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F untuk mendeteksi target dan tujuan sistem senjata. Tapi, tidak seperti radar, OLS tidak memiliki emisi, yang berarti tidak dapat dideteksi. OLS bekerja seperti mata manusia dengan mendapatkan gambar dan kemudian menganalisanya. NII PP, ruang Badan federal ilmu pengetahuan dan insinyur lembaga riset telah dipilih lebih pendek gelombang band untuk matriks, yang telah meningkatkan sensitivitas dari beberapa kali kompleks dan telah meningkatkan jangkauan deteksi. Para OLS pada MiG-35 dianggap membantu pilot untuk tempat bahkan pesawat siluman Angkatan Udara. OLS termasuk kompleks optik yang kuat dengan visi IR yang tidak memungkinkan bagi pesawat manapun untuk bersembunyi. OLS memecahkan masalah penglihatan kabur. Pada kecepatan, setiap bagian dari debu dapat menyebabkan kerusakan pada kaca OLS. Para OLS baru menggunakan leuco-safir, bahan berikutnya yang paling sulit setelah berlian buatan, membuat seumur hidup untuk kaca tersebut lebih lama lagi. Menurut NII insinyur PP, leuco-safir adalah jelas untuk semua emisi OLS dan tidak merusak sinyal, faktor penting untuk sistem optik. MiG-35 ini didukung oleh dua RD-33MKBs yang dapat dipasang dengan KliVT putar-nozel dan kontrol dorong vectoring (TVC) sistem. Kombinasi tersebut Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F dari TVC dan maju rudal peringatan sensor memberi tepi selama pertempuran. RD-33 mesin menghasilkan daya 7% lebih banyak dibandingkan dengan model awal karena material modern yang masuk ke pembuatan pisau didinginkan. Mesin memberikan dorongan lebih tinggi dari rata-rata 9.000 kgf. RD-33 adalah mesin tanpa asap dan termasuk sistem yang mengurangi jarak pandang inframerah dan optik. Mesin dapat dilengkapi dengan nozel vectored-dorong, yang akan menghasilkan peningkatan efisiensi tempur. Pekerjaan pembangunan Rusia pada vectoring thrust dimulai pada 1980-an. Sukhoi dan Saturnus / Lyulka mesin biro desain memimpin jalan, dan usaha mereka mengakibatkan pesawat Su-30 MKI. MiG dan Klimov mesin biro memulai pekerjaan mereka di bidang mesin vektor dorong sedikit kemudian dan ditujukan pada semua aspek-vectoring dorong, sebagai lawan dua vectoring Sukhoi / Saturnus (horisontal / vertikal) dimensi. Klimov mencapai semua aspek-vectoring dengan bantuan tiga aktuator hidrolik yang membelokkan nozel, dan dipasang pada interval ° 120A sekitar nacelle mesin. Hal ini memungkinkan MiG-35 terbang pada kecepatan yang sangat rendah tanpa sudut-of-serangan keterbatasan, dan memastikan bahwa hal itu juga akan tetap terkendali di daerah 'negatif kecepatan' (ekor-maju) nol kecepatan dan untuk waktu yang berkelanjutan. Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F adalah udara yang sangat bermanuver keunggulan tempur, yang ditunjukkan untuk pertama kalinya pada bulan Agustus 2005 selama MAKS Air Show di luar Moskow. Tempur ini didukung oleh mesin kontrol dorong vectoring RD-33 OVT. RD-33 OVT mesin memberikan kemampuan manuver yang unggul dan meningkatkan kinerja pesawat tempur di udara dekat-ke-udara engagements.The MiG-35 hadiah manuver super, kemampuan untuk terbang pada sudut superkritis serangan pada tingkat peningkatan yang berkelanjutan dan tersedia g- beban dan tinggi turn-sudut rate, yang membutuhkan rasio dorong-ke-berat lebih besar dan efisiensi aerodinamis ditingkatkan sayap.
Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F (Foto 2). PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara
Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F (Foto 3). PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara
Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F (Foto 4). PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara
Mikoyan MiG-35 Fulcrum-F (Foto 5). PROKIMAL ONLINE Kotabumi Lampung Utara
Mikoyan MiG-35 (bahasa Rusia: Микоян МиГ-35, nama panggilan NATO: Fulcrum-F) adalah pengembangan lanjut dari teknologi MiG-29M/M2 dan MiG-29K/KUB. Pesawat ini diklasifikasikan sebagai jet tempur generasi 4++ oleh Mikoyan. Purwarupa pertama pesawat ini merupakan modifikasi dari pesawat yang awalnya berfungsi sebagai demonstrator untuk MiG-29M2. 10 purwarupa telah dibangun dan sedang dalam tahap pengujian lapangan yang ekstensif. MiG-35 sekarang diklasifikasikan sebagai pesawat tempur kelas menengah karena berat take-off nya yang naik hingga 30 persen dari purwarupa sebelumnya yang melebihi kriteria klasifikasi pesawat kelas ringan.
Perusahaan MiG secara resmi menyajikan pesawat ini dalam acara international pada airshow Aero India tahun 2007. MiG-35 pertama kali dipublikasikan ketika Mentri Pertahanan Rusia, Sergey Ivanov, mengunjungi pabrik pembuatan mesin "MAPO-MIG". Versi berkursi satu dinamai MiG-35 dan berkursi dua dinamai MiG-35D. Penempur ini mendapatkan peningkatan avionik dan sistem persenjataan yang cukup besar, terutama sistem radar AESA (GCI) dan memungkinkan pesawat ini untuk menjalani misi multi-peran sendirian.